19/02/2009

Berita update software Nokia

Software Nokia E66 versi 110.07.126 telah dirilis- 10 November 2008

Versi software ini berisi versi terbaru dari Mail for Exhange dan Nokia Maps. Versi ini juga berisi peningkatan performa orientasi jendela bidik kamera, sinkronisasi Mail for Exchange, dan browsing. Perlu diketahui bahwa jika Anda telah mengenkripsi perangkat atau kartu memori, dekripsikan sebelum memperbarui perangkat lunak untuk menghindari kemungkinan hilangnya data.
Software Nokia E71 versi 110.07.127 telah dirilis - 10 November 2008

Versi software ini berisi versi terbaru dari Mail for Exhange dan Nokia Maps. Versi ini juga berisi peningkatan performa orientasi jendela bidik kamera, sinkronisasi Mail for Exchange, dan browsing. Perlu diketahui bahwa jika Anda telah mengenkripsi perangkat atau kartu memori, dekripsikan sebelum memperbarui perangkat lunak untuk menghindari kemungkinan hilangnya data.
Nokia Software Updater application version 1.4.64 released - 10 November 2008

Versi aplikasi ini menawarkan pendaftaran untuk informasi mengenai update software terbaru, dan pada tampilan desain yang baru akan memberikan informasi pada Anda jika software yang terbaru telah tersedia.Nokia Software Updater tersedia dalam pilihan 38 bahasa di sini atau pada halaman Web dukungan Nokia lokal.
Software Nokia N96 versi 11.018/11.101 telah dirilis (ketersediaan versi tergantung pada wilayah) - 16 Oktober 2008

Versi software ini ditujukan untuk meningkatkan fitur aplikasi Live TV (baca lebih lanjut tentang Live TV di sini), mempertajam gambar melalui kualitas imaging yang lebih baik dan ketepatan fokus otomatis, dan kecepatan sistem eksekusi lebar yang lebih cepat.

Versi software ini tersedia melalui Nokia Software Updater atau langsung melalui Nokia N96 Anda. Untuk mendapatkan software ini melalui Nokia N96 Anda, klik Menu > Peralatan > Utilitas > Manager Perangkat. Pilih Pilihan > Cek pembaruan dan ikuti petunjuk pada layar. Mohon diingat bahwa Anda juga dapat menggunakan Wi-Fi untuk mendownload update.
Software Nokia N95 versi 30.0.015 telah dirilis - 29 September 2008

Software versi 30.0.015 untuk Nokia N95 meningkatkan fitur dan fungsi ponsel Anda. Untuk membantu Anda mencari jalan, software ini menghadirkan fitur peta yang lebih cepat dan lebih baik lengkap dengan foto satelit dan informasi lalu lintas. Pencarian Google yang terintegrasi menyediakan informasi secara cepat saat bepergian, selain fungsi rotasi layar otomatis yang membantu Anda tetap dalam orientasi, apapun yang Anda lakukan. Ditambah lagi, Anda dapat menikmati hiburan tanpa henti dengan fitur permainan N-Gage yang lengkap dan beragam permainan yang ada melalui aplikasi Download! Untuk melihat apakah software terbaru ini tersedia untuk ponsel Anda, klik di sini. Untuk mendapatkan manfaat penuh dari Maps 2.0 baru, upgrade data peta Anda dengan Nokia Map Loader.
Software Nokia 6220 classic "over-the-air" versi 3.23 telah dirilis - 19 Agustus 2008

Software versi 3.23 ini dapat diperoleh secara langsung melalui Nokia 6220 classic Anda via "over-the-air". Versi 3.23 berisi peningkatan stabilitas dengan Bluetooth (headset dan car kit) dan Navigation.

Ukuran paket update "over-the-air" ini sekitar 1.5 MB. Untuk mendapatkan software ini melalui Nokia 6220 classic Anda, klik Menu > P’aturan> Mjr data> Mjr. p'ankt. Pilih Pilihan > Periksa utk. Pembaruan dan ikuti petunjuk pada layar.

Nokia menyediakan software gratis. Namun, biaya untuk mendownload akan dibebankan kepada Anda oleh operator jaringan atau penyedia layanan. Silahkan hubungi operator jaringan Anda untuk informasi biaya.

Untuk semua versi software, harap diperhatikan bahwa penyedia layanan mobile, operator, atau carrier kemungkinan tidak dapat menerima versi ini. Nokia memproduksi banyak varian yang berbeda untuk masing-masing produk (untuk negara dan bahasa yang berbeda) dan tidak semua varian memiliki firmware perangkat Nokia terbaru. Merupakan prioritas kami untuk mengupdate seluruh varian secepat mungkin.
Software Nokia N78 versi 12.046 telah dirilis - 14 Juli 2008

Versi software ini berisi peningkatan performa softkey, stabilitas Bluetooth, video playback, pengiriman email dan fungsi jam alarm. Software ini tersedia baik di halaman Nokia Software Updater maupun di perangkat Nokia N78 Anda.

Untuk mendapatkan software ini langsung pada Nokia N78 Anda, klik Menu > Peralatan > Utilitas > Manager Perangkat. Pilih Pilihan > Cek pembaruan dan ikuti petunjuk pada layar. Mohon diingat bahwa Anda juga dapat menggunakan Wi-Fi untuk mendownload update.
Software Nokia 5310, Nokia 6500 Classic dan Nokia 7900 Prism dihapus - 10 Juli 2008

Dukungan untuk Nokia 5310, Nokia 6500 Classic dan Nokia 7900 Prism dihapus untuk sementara dari layanan Nokia Software Updater. Hal ini tidak mempengaruhi produk Nokia lainnya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Dukungan untuk ponsel tersebut akan segera dirilis kembali.
Nokia Software Updater (1.4.49) versi terbaru kini telah tersedia - 9 Juli 2008

Kepada para updater,

Dengan bangga kami menghadirkan Nokia Software Updater dengan dukungan terhadap Microsoft Vista.

Kami mohon maaf karena sebelumnya Anda tidak dapat mengupdate perangkat Anda, dan kami juga mohon maaf karena Anda telah menunggu begitu lama. Terima kasih kepada Anda yang telah memberikan masukan mengenai versi Beta.

Nokia Software Updater (1.4.49) versi terbaru kini telah tersedia dari www.nokia.co.id/softwareupdate.

Salam hangat,
Tim Nokia Software Updater.
Software Nokia N78 "over-the-air" versi 11.043 telah dirilis - 23 Juni 2008

Software "over-the-air" ini tidak akan tersedia melalui aplikasi Nokia Software Updater, namun langsung tersedia melalui Nokia N78 Anda. Versi ini berisi stabilitas yang ditingkatkan dengan Bluetooth (headset dan car kit) dan musik (playback untuk waktu yang lama dan refresh konten). Versi ini juga berisi performa Kamera yang optimum dan Naviscroll yang sensitif.

Inovasi teknologi dalam hal ukuran memori, yang kami sebut sebagai update "over-the-air" dengan perkiraan kapasitas memori sampai 2 MB. Untuk mendapatkan software melalui Nokia N78, klik Menu > Peralatan > Utilitas > Manager Perangkat. Pilih Pilihan > Cek pembaruan dan ikuti petunjuk selanjutnya pada layar. Anda juga dapat menggunakan Wi-Fi untuk mendownload update.

Nokia menyediakan software gratis. Namun, biaya untuk mendownload akan dibebankan kepada Anda oleh operator jaringan atau penyedia layanan. Silahkan hubungi operator jaringan Anda untuk informasi biaya.

Harap dicatat bahwa penyedia layanan mobile, operator, kemungkinan tidak dapat menerima versi ini. Nokia memproduksi banyak varian yang berbeda untuk masing-masing produk (untuk negara dan bahasa yang berbeda) dan tidak semua varian memiliki firmware perangkat Nokia terbaru. Merupakan prioritas kami untuk mengupdate seluruh varian secepat mungkin.
Software Nokia N73 versi 4.0812.4.x telah dirilis - 22 Mei 2008

Versi software ini berisi dukungan untuk mobile TV (saat digunakan dengan SU-33W receiver) dan Express Mail clients. Software ini juga berisi update dan peningkatan kinerja Nokia Maps dan dukungan Java.
Software Nokia N82 versi 20.0.062/20.1.062 telah dirilis - 8 April 2008

Versi software ini berisi dukungan Flash Lite 3 (memungkinkan pengguna untuk menonton Flash video web sites seperti YouTube) dan dukungan Widget. Software ini juga berisi peningkatan waktu standby dan peningkatan operasional headset Bluetooth headset.
Software Nokia N95 versi 21.0.016 telah dirilis - 26 Maret 2008

Versi software ini berisi dukungan Flash Lite 3 (memungkinkan pengguna untuk menonton Flash video web sites seperti YouTube) dan dukungan Widget. Software ini juga berisi peningkatan waktu standby dan peningkatan operasional headset Bluetooth headset.
Software tersedia kembali untuk Nokia 3109, Nokia 3110 Classic, Nokia 5200, Nokia 5300, Nokia 6300 dan Nokia 7373 - 7 Februari 2008

Update software tersedia lagi untuk untuk produk-produk di atas. Pada bulan Januari, Nokia menghapus seluruh update software untuk produk-produk tersebut sebab terdapat masalah dalam mengupdate software menggunalan Nokia Software Updater.
Software Nokia N95 8GB versi 15.0.015 telah dirilis - 11 Januari 2008

Versi software ini berisi dukungan Flash Lite 3 sehingga pengguna dapat menonton Flash video Web sites seperti YouTube dan meningkatkan kapasitas sumber daya baterai untuk pemakaian lebih lama. Software ini juga menyertakan WLAN dann stabilitas browser, email viewing dan Nokia Maps startup.
Software Nokia 6120 Classic telah dihapus - 8 Januari 2008

Dikarenakan dengan banyaknya masalah yang ditemukan dalam mengupdate Nokia 6120 Classic, untuk sementara kami menghapus dukungan Nokia 6120 Classic dari layanan Nokia Software Updater. Hal ini tidak mempengaruhi produk Nokia lainnya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, dan akan segera merilis kembali software tersebut.
Aplikasi Nokia Software Updater versi 1.4.23 telah dirilis - 19 Desember 2007

Versi aplikasi ini berisi peningkatan konektivitas ke driver kabel. Harap diperhatikan bertepatan dengan update kasus dengan NSU versi 1.4.14, Anda harus mendownload dan install software ini secara manual. Versi NSU tidak berpengaruh.
Software Nokia PC Suite versi 6.85 rel 14 telah dirilis - 11 Desember 2007

Versi software ini berisi update driver USB untuk peningkatan performa Nokia Software Updater. Software ini juga berisi aplikasi Nokia Software Updater v1.4.14 untuk self-update. Klik di sini untuk mendownload PC Suite terbaru.
Software Nokia N95 versi 20.0.015 telah dirilis - 26 November 2007

Versi software ini berisi peningkatan kinerja, stabilitas & performa baterai yang Anda dapat menggunakannya lebih cepat dan lebih lama - memberi Anda kebebasan mendengarkan musik selama 3 jam lebih lama (peningkatan sampai 30% increase, music playback dari 9 jam sampai 12 jam). Software ini juga berisi Nokia Maps versi baru yang menyediakan pencarian posisi yang lebih cepat, Map Loader yang lebih cepat, dan navigasi gratis selama 3 hari. Demo game N-Gage gratis juga tersedia serta game lain via Download! Dengan Nokia Music Store saat ini live di United Kingdom, pengguna dapat menikmati kemudahan download over-the-air secara instan, di mana pun mereka berada.

Setelah mengupdate software perangkat Anda ke 20.0.015, dan tempatkan kembali data pribadi Anda, Anda dapat mengoptimalkan menu layout dengan menginstal New_Menu_Structure.SIS file. Download dan instal file ini untuk mengatur kembali menu layout Anda terutaman untuk SW 20.0.015. Reboot perangkat Anda untuk melihat perubahan menu.
Software Nokia N95 8GB versi 11.0.026 telah dirilis - 22 November 2007

Versi software ini berisi peningkatan performa dan stabilitas browser dan Nokia maps.
Software Nokia E65/E61i versi 2.0633.65.01 telah dirilis - 19 November 2007

Versi software ini berisi peningkatan pada Browser, fungsionalitas dan penggunaan W-LAN dan VOIP. Software ini meliputi peningkatan pada Bluetooth, olah pesan dan kalender serta beberapa tema baru.
Software Nokia E90 Communicator versi 07.40.1.2 telah dirilis - 9 November 2007

Versi software ini berisi fitur bantuan GPS untuk pencarian posisi GPS dengan lebih cepat dan Nokia Maps 1.0 (edisi 1.2). Versi software ini juga berisi stabilitas dan penggunaan browser.
Software Nokia N81 versi 10.0.058 (N81-1) / 10.0.035 (N81-3) telah dirilis
- 7 November 2007

Versi software ini berisi peningkatan performa pada WLAN, transfer memori dan stabilitas kamera.
Nokia N73 Software version 4.0735.3.0.2 / 4.0736.3.2.1 telah dirilis - 9 Oktober 2007

Versi software ini berisi Nokia Maps 1.0 (edisi 1.2) untuk digunakan dengan perangkat Bluetooth GPS. Versi ini juga berisi update Music Library dan download musik, serta peningkatan performa untuk SMS dan installer aplikasi perangkat.
Software Nokia N93i versi 30.0.013 telah dirilis - 9 Oktober 2007

Versi software ini berisi Nokia Maps 1.0 (edisi 1.2). Versi ini juga menawarkan fitur untuk membuka file video yang telah didownload dengan lebih cepat, peningkatan fitur editing MP4, kualitas gambar pada kamera kedua yang lebih baik dan dukungan untuk BH-902 dan BH-903 Bluetooth stereo headset. Tema baru untuk Nseries juga terdapat di dalamnya.
Software Nokia N76 versi 30.0.015 telah dirilis - 25 September 2007

Versi software ini berisi Nokia Maps 1.0 dan Search 4.0 (termasuk pilihan pencarian "My Content" untuk aktivasi standby). Software ini juga berisi beberapa Browser dan antarmuka cover yang lebih baik.
Nokia N76 Software version 20.0.041 telah dirilis - 26 Juli 2007

Versi ini berisi fitur-fitur baru: (A2DP Bluetooth Stereo), konektivitas Bluetooth dengan HDW-2, kamera, Browser termasuk tampilan halaman keamanan dan download file besar.
Software Nokia N95 versi 12.0.013 telah dirilis - 6 Juli 2007

Versi ini berisi fitur-fitur baru seperti A-GPS untuk pencarian posisi GPS dengan lebih cepat; peningkatan stabilitas WLAN, peningkatan stabilitas editor gambar, peningkatan stabilitas Bluetooth, penanganan memori yang lebih baik.

sumber http://www.nokia.co.id


0 comments:

Post a Comment