10/07/2009

Download file di rapidshare ke handphone

Download file di rapidshare ke handphone

Wuiih kangen nih nulis d blog..oke langsung aja kali ini membahas tentang cara mendowload file di hosting rapidshare, mediafire, 4share dll.
Aplikasi yang saya gunakan adalah MobRapid-Downloader. Fungsinya adalah untuk mengambil file dari file hosting seperti rapidshare, media fire, 4share dan masih banyak lagi, ke handphone anda (yang bisa menjalankan aplikasi java dan symbia). Utamanya untuk anda yang tidak punya akun premium atau tidak bisa mendownload dari browser handphone anda.


Untuk download aplikasinya silahkan klik disini


Icon mobrapid seperti gambar yang di kotak hitam (jika sudah terdownload ke handphone)
Soal kecepatan tergantung dari operator masing-masing. Karena saya menggunakan telkomsel flash, kecepatan yang saya dapat rata-rata 30kb/s (lumayan lama...maklum kecepatan handphone tidak bisa disamakan dengan pc)
cara menggunakannya :
1. Buka aplikasi MobRapid di handphone.
2. Ketik link URL yang (alamat dari file) ingin didownload.

3. Tekan next, maka aplikasi ini akan mengecek informasi file yang dimasukkan tadi. Apakah link-nya masih hidup atau sudah expired.

4. Setelah selesai dicek, anda akan diberikan informasi tempat file yang akan didownload (jika file masih hidup/aktif)

5. Setelah itu tekan>download

6. Tunggu selama aplikasi menghubungkan dan mendownload file anda.
Jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya, akan saya jawab semampu saya. Selamat berdownload ria!!!!



0 comments:

Post a Comment